Home » » 5 Rekomendasi Game MOBA Populer 2018

5 Rekomendasi Game MOBA Populer 2018

Apakabar minasan 皆さん, kali ini kembali saya akan membahas mengenai Game.

Game populer
Gambar bersumber :
https://sae.edu.au/courses/games/bachelor-of-games-development/

Game adalah hiburan untuk penatnya hari-hari menjemukan, dan juga hiburan dalam sudut pandang pemain pemainya yang lain, tergantung dari sudut mana anda memandangnya, terlepas dari itu semua, baik tua maupun muda, atau bahkan anak-anak, game memiliki tingkat peminat yang yang sangat banyak.

Tidak terkecuali saya pribadi, saya menyukai game untuk hiburan dikala bosan. Dan pelepas stres. Nah game sekarang ini lebih kompleks lagi mina, mungkin dulu game hanya populer seperti PlayStation 1,2,3,4 dst. Namun seiring berjalanya waktu, kemunculan smartphone ber-oprasional system mumpuni, mampu menyuguhkan game-game epic yang tidak kalah dengan kualitas game PlayStation atau XboX.

Khusus membahas mengenai Game MOBA, kali ini, saya ada beberapa rekomendasi Game yang sekarang ini di gandrungi masyarakat luas.

  1. Minecraft Survival
  2. Mobile Legend
  3. Vainglory
  4. PUBG
  5. Arena of Valor

1. Minecraft Survival


Minecraft Survival

Minecraft adalah game yang sangat kompleks bro, anda bisa berkreasi sepuasnya tanpa batas, game ini seperti halnya game survival lainya, anda harus bertahan di alam, bedanya disini, anda dapat berkreasi dalam pembuatan farm, tempat tinggal, hingga anda memiliki maps sendiri.
Detilnya check it out Download di Play Store, or riview dulu bisa lihat di YouTube, banyak YouTubers posting riview game ini.

2. Mobile Legend


Mobile Legend Bang Bang

Mobile legend adalah game MOBA yang populer hingga sekarang, masih banyak pengguna aktif per/day dari permainan kekompakan tim ini. Bahkan jika anda perhatikan, fenomena Mobile Legend Bang Bang dapat anda rasakan ketika anda bersama keluarga, teman, atau saudara, bahkan mungkin anak.

3. Vainglory


Vainglory

Hampir sama seperti Mobile Legend Bang Bang, game Vainglory adalah game MOBA, kekompakan tim untuk bisa memenangkan pertandingan dalam menghancurkan tower. Bedanya vainglory terdapat opsi 3vs3 dan 5vs5 dan lagi game Vainglory dapat kita tentukan waktu sampai akhir peperangan, tidak seperti mobile legend, waktu akhir pertarungan hingga base musuh hancur, atau kasarnya durasi tidak terbatas.

4. PUBG Mobile


PUBG Mobile

Game berjenis battle royale ini, sangat populer lantaran tema game yang unik, dimana kita dalam jumlah orang tertentu, sesama online user game lainya akan dibawa di pesawat kemudian di terjunkan di satu pulau yang sama, dan kita harus bertahan sampai akhir tanpa mati, dan hanya tersisa anda sendiri sebagai pemenang. #greget_bukan?

5. Arena of Valor


Arena of Valor

Tidak usah saya jelaskan terlalu banyak, game ini sama seperti game MOBA lain, layaknya Vainglory atau Mobile Legend Bang Bang, jadi gambaran sudah tahu kan?
Bahkan game ini di gadang-gadang memberikan hadiah bagi pemenang kejuaraan sebesar 7 miliar.
Ane ga paham apabila benar adanya atau tidak, tetapi memang kembali lagi, jika saya pribadi hanya sebagai penikmat game, dan bukan sebagai pemain peraih benefit dari suatu game, mohon maaf apabila saya berkata seperti ini, karena jika pola pikir saya kesana, saya jadi nantinya bermain game justru memiliki beban untuk meraih itu. Gitu loh maksudnya.

5 rekomendasi diatas versi inteku, dari survei sekitar admin sehari-hari, bahkan pro kontra sering terjadi antara penggemar game 1 dengan yang lainya, seperti contohnya "MOBA KOK ANALOG", lalu ada lagi "MOBA KO TAP TAP EMANG FLAPPY BIRD" Terkadang admin sendiri suka tertawa kecil kalau baca hal-hal demikian.

Karena sodara, pada dasarnya game tercipta untuk hiburan semata, bukan untuk adu hebat, apalagi adu jotos dunya (dunia nyata).

Kemudian jika harus memilih admin memilih mana?

Admin pilih semuanya.

Kenapa? karena setiap game memiliki keunikan tersendiri, dan sensasi kesenangan yang berbeda-beda, intinya sih saya masih penikmat game, karena belum menjadi depelover game.

TAPI INGAT DAN HARUS JADI PERHATIAN JUGA KETIKA ANDA BERMAIN GAME, JANGAN SAMPAI MELALAIKAN WAKTU, KARENA SETIAP LAJU WAKTU MEMILIKI NILAI, "NILAI TANGGUNG JAWAB"

Mohon maaf apabila salah kata, karena pastinya nanti para fanatik game tertentu bakal komen-komen, hehe
Tidak ada unsur menjatuhkan pada postingan kali ini, so selow.

Saya penyuka game yang emang menurut saya asik, jadi kalo misalkan list diatas dirasa masih kurang dan belum ada, mohon di maafkan, karena kapabilitas saya, ya..memang bukan sebagai penikmat semua game di dunia, jadi apabila list diatas kurang alangkah lebih baiknya list ditambahkan oleh rekan-rekan sekalian, dan itu sangat membantu saya pribadi sekaligus rekan-rekan yang lain.
"Thanks for reading and see you next time."

© If you want to copy Article, please provide the source

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru

Advertisement